JEJAK KASUS JABAR | PARA PEDAGANG SAMSAT SUMBER DUKUNG POLRES DAN POLRI BERANTAS BERITA HOAX.

JEJAK KASUS JABAR | PARA PEDAGANG SAMSAT SUMBER DUKUNG POLRES DAN POLRI BERANTAS BERITA HOAX

https://youtu.be/UiH_06G13Ts


www.jejak-kasus.info | Polda Jabar-Polres Sumber,  Para pedagang komplek Kantor Sistem Administrasi Satu Atap (SAMSAT) Sumber Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar), menyampaikan dukungan terhadap Polri khususnya POLRES Cirebon untuk memberantas berita hoax atau informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya baik berupa selebaran maupun di media sosial (medsos).

Hal itu mereka tuangkan  dalam bentuk bentangan spanduk di depan kantor SAMSAT Kabupaten Cirebon, Kamis (22/03).

Sepanjang pantauan Jejak Kasus dilokasi mereka berorasi dengan lantang bahwa mereka mendorong aparat penegak hukum menindak tegas para pelaku penyebaran berita hoax.

Mereka menyebutkan berbagai macam berita hoax terutama yang menyangkut suku ras dan agama (sara) dengan ujaran kebencian terutama di medsos -medsos.

Berita hoax mereka sebut bisa menjadi cikal bakal terjadinya situasi dan kondisi yang tidak kondusif.
"info-onfo hoax jika tidak ditindak, maka akan berpotensi memecah belah kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)", sahut mereka, sebab mereka sebagai warga negara bertekad bahwa NKRI adalah harga mati tidak ada ruang untuk orang-orang yang hendak merongrong kewibawaan NKRI. (Nadiri/ Sutari).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel