Jalin Hubungan Kemitraan Bhabinkamtibmas Beratan Terus Kunjungi Warga

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Wujudkan terjalinnya hubungan kemitraan dengan warga Masyarakat binaan dalam menjaga kamtibmas, Bhabinkamtibmas terus lakukan kunjungan.

Kegiatan kunjungan kali ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan jajaran Polsek Singaraja Aiptu Yohana Rosalin Diaz kerumah salah satu warga binaannya bapak Gede Ardana yang berada dijalan Tribrata kelurahan Beratan, Singaraja. Selasa (6/3) pagi tadi.

Adapun tujuan kegiatan kunjungannya tersebut, selain untuk menciptakan kedekatan dengan warga Masyarakat Aiptu Yohana Rosalin Diaz juga berkesempatan menyampaikan himbauan atau pesan - pesan Kamtibmas dan mengajak warga untu selalu turut serta dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, sehingga dapat mewujudkan terciptanya Kelurahan Beratan yang selalu aman, bersih dan indah.

Selain itu, Aiptu Yohana Rosalin Diaz juga mengajak warga untuk ikut bersama sama dalam mensukseskan pesta demokari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Warga merasa senang dan berterimaskasih atas kunjungan dan himbauan yang telah disampaikan Bhabinkamtibmas.

Saat diminta konfirmasinya, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan “Bhabinkamtibmas memang selalu dituntut untuk aktif mengunjungi warga binaannya, sehingga mampu menciptakan terjalinnya hubungan kerjasama atau kemitraan yang baik antara Polri dengan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat”, ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel