Jaga Kelancaran Giat Pemilihan Kelian Adat Banyuning Polsek Singaraja Lakukan Pam

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tahap II dalam rangka pemilihan Kelian Adat Desa Pakraman Banyuning, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng laksanakan pengamanan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali perwira pengdali IPTU Gede Darma Diatmika, SH pada kegiatan tahap II dalam rangka pemilihan Kelian Adat Desa Pakraman Banyuning yang dilaksanakan di Kantor Lurah Banyuning, jalan Pulau Menjangan, Bnyuning Selatan, Singaraja. Minggu pagi (11/3) pukul 09.00 wita.

Hampir seluruh warga Kelurahan Banyuning yang sudah memenuhi syarat untuk memilih datang guna memberikan hak pilihnya pada pemilihan Kelian Adat Desa Pakraman Banyuning kali ini.

Dan dalam pelaksanaannya, kegiatan pengamanan kali ini dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng  secara terbuka dan tertutup, dengan menempati titik - titik disekitar lokasi atau Kantor Kelurahan, guna untuk menjaga agar kegiatan Pemilihan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi mengatakan “Kami berupaya secara maksimal mengamankan atau menjaga agar kegiatan pemilihan Kelian Adat Desa Pakraman Banyuning tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar”, ujar Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel