Jaga Kelancaran Arus Lalin Lantas Polsek Singaraja Tempati Pos Strong Point

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam rangka menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar, serta sekaligus upaya untuk memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat yang ingin masuk untuk berkunjung ke Obyek Wisata Eks. Pelabuhan Buleleng, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng rutin tempati Pos Setrong Point guna untuk melaksanakan pengawasan dan pengaturan lalu lintas.

Hal tersebut diwujudkan oleh BRIPKA Nyoman Ardana personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dengan menempati Pos Setrong Point depan pintu masuk eks. Pelabuhan Buleleng, simpang jalan Erlangga - Hasudin, pada hari Minggu (11/3) pagi tadi.

Dengan menempati Pos Strong Point dan melaksanakan melaksanakan pengawasan dan pengaturan, BRIPKA Nyoman Ardana berharap mampu menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas dijalur depan pintu masuk obyek wisata, serta sekaligus mampu memberikan pelayanan dalam bentuk rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat yang datang berkunjung.

Adapun dalam pelaksanaannya, BRIPKA Nyoman Ardana bersama dengan personil Lantas lainnya saling berkolaborasi atau berkerja sama dalam melakukan pengaturan maupun pengawasan pada setiap kendaraan yang masuk maupun keluar dari Obyek Wisata tersebut.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H.,M.M., saat dihubungi melalui via telepon menjelaskan bahwa "Untuk menjaga arus lalu lintas dijalur pintu masuk obyek wisata eks pelabuhan Buleleng tetap berjalan dengan tertib dan lancar, saya memerintahkan personil dari unit Lantas untuk menempati Pos dan melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas", ucap Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel