Jaga Keamanan Wilayah Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Patroli Dialogis

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk menjaga situasi wilyah tetap aman dan sekaligus memantau aktifitas Masyarakat dipagi hari, Polsek Singaraja turunkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan Patroli menggunakan kendaraan dinas 404.

Pada hari Kamis, (8/3), pukul 10.00 Wita, Personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng yang dibawah kendali Kanit Sabhara AKP I GB. Iriawan Baladika melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan dinas 404 ke wilayah timur menyusuri jalan WR. Suprataman sampai wilayah Terminal Penarukan, Singaraja.

Dengan melaksanakan kegiatan Patroli dialogis seperti ini, selain untuk memantau segala aktifitas yang dilakukan Masyarakat, Personil juga berupaya menjaga agar situasi wilayah tetap aman dengan mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di sekitar kawasan Terminal Penarukan.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Kegiatan Patroli yang rutin kami lakukan siang dan malam, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat serta sekaligus untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas guna menjaga agar situasi wilayah hukum Polsek Singaraja aman dan kondusif", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel