Jaga Keamanan Pantai Penimbangan Polsek Singaraja Lakukan Penebalan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya  memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, serta sekaligus upaya menjaga agar situasi wilayah hukumya tetap kondusif, Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng turunkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan Penebalan (Pengamanan).

Kegiatan Penebalan atau Pengamanan kali ini dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dikawasan Obyek Wisata Pantai Penimbangan, Desa Baktiseraga, Singaraja, pada hari Minggu (11/3) pagi hari.

Dengan menurunkan personil untuk melaksanakan kegiatan penebalan atau pengamanan, harapannya dapat menjaga situasi wilayah hukum Polsek Singaraja tetap aman, serta mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang berkunjung ke kawasan Obyek Wisata Pantai Penimbangan ini.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa "Dengan menurunkan beberapa personil untuk melaksanakan tugas Penebalan atau pengamanan Di Pantai Penimbangan, saya berharap selain dapat menjaga situasi wilayah hukum Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng ini tetap selalu aman kondusif, juga mampu mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang berkunjung kekawasan Obyek Wisata tersebut", ungkap Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel