Hadiri Rapat Bhabinkamtibmas Penglatan Himbau Utamakan Keamanan Saat Pengarakan Ogoh - Ogoh

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sebagai wujud fungsi dan prannya, Bhabinkamtibmas Desa Penglatan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU I Ketut Sutama hadiri acara rapat yang dilakukan warga Masyarakat desa binaan.

Acara rapat ini dilaksanakan di Kantor Desa Penglatan yang bertujuan untuk membahas tentang pelaksanaan pengarakan Ogoh - ogoh dalam rangkaian perayaan hari raya Nyepi tahun caka 1940 di Desa Penglatan. Minggu, (11/3) pukul 19.30 wita.

Dalam rapat kali ini AIPTU I Ketut Sutama berkesempatan menyampaikan himbauan tentang keamanan - keamanan yang harus diutamakan pada saat pelaksanaan atau pengarakan ogoh - ogoh tersebut, serta mengingatkan kepada warga atau muda mudi yang akan mengusung atau mengarak ogoh -ogoh agar tidak mengkonsumsi minuman keras, guna mencegah munculnya gangguan atau hal -hal yang dapat memicul terjadinya keributan.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan "Dengan hadir pada kegiatan rapat yang membahas tentang pelaksaan pengarakan ogoh - ogoh didesa binaanya pada saat hari raya Nyepi nanti, anggota Bhabinkamtibmas memiliki kesempatan memberikan masukan atau himbauan yang menyangkut tentang keamanan - keamanan yang harus diutamakan, sehingga pada saat pelaksanaannya, kegiatan pengarakan ogoh - ogoh tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar", kata Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel