Dalam Rangka Oprasi Keselamatan Agung 2018 Imbangan Polsek Kubutambahan Melaksanakan Pemeriksaaan Kendaraan Bermotor

Polda Bali - Polres Buleleng,

dalam rangka Mempersempit ruang gerak pelaku teroris, curas, curat, curanmor dan menekan Pelanggaran lantas serta menekan terjadinya Kecelakaan lalulintas maka pada hari ini Senin tanggal 12 Maret 2018 Pukul 08.00 wita, Polsek Kubutambaha di pimpin Pawas Ipda Wayan Keribis Melaksanakan kegiatan Cipkon dalam rangka Oprasi Keselamatan Agung 2018 Imbangan di depan Mako Polsek Kubutambahan dengan menyasar Curanmor, Sajam, Handak, Senpi, Miras dan Narkoba, Orang yang dicurigai ( Teroris ) serta Barang - barang berbahaya.

Dalam giat tersebut dapat      memeriksa tersebut dapat memeriksa Kendaraan Roda Dua 30 unit, Krndaraan Pribadi  5 unit, Kendaraan Pick up 4 unit, Kendaraan Box 2 unit, Kendaraan Truk 3 unit, dengan hasil pemeriksaan 2 Pelanggaran dengan rincian 1 Tanpa SIM dan 1 Tanpa Helm dengan Tindak Tilang BB yang disita 2 lembar STNK dan Nihil sebagai Target Oprasi.

Kegiatan berakhir pukul 08.30 wita dan berjalan Aman dan lancar.

Plt.Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, saat di konfirmasi menyampaikan"Pelaksanaan Oprasi Keselamatan Agung 2018 Imbangan ini dilaksanakan untuk mengajak disiplin masyarakat dalam berkendaraan di jalan untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara dimana keselamatan merupakan kebutuhan bersama sehingga tercapainya lalulintas yang taat dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas",ucap Plt. Kapolsek. (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel