Ciptakan Kedekatan Bhabinkamtibmas Tukadmungga Terus Sambangi Warga Binaan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Tanpa mengenal lelah selalu berusaha untuk dekat dengan warga Bhabinkamtibmas
Polsek Singaraja terus melakukan kunjungan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tukadmungga Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Mustika tadi pagi dengan menyambangi rumah warga binaannya ibu Made Asri yang tinggal di Banjar Dinas Darmakerti, Desa Tukadmungga, Singaraja. Jumat (2/3) pagi tadi.

Dengan menyambangi warga,Bhabinkamtibmas Desa Tukadmungga Aiptu Made Mustika berharap dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dan harmonis, sehingga dapat lebih mudah dalam menyampaikan pesan - pesan tentang kamtibmas.

Selain itu, Aiptu Made Mustika juga berharap mendapatkan informasi - informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal warga dan juga termasuk informasi penilaian Masyarakat terhadap kinerja Polri saat ini.

Warga menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

Ketiksa dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma,S.H.,M.M., mengatakan "Melalui kegiatan mengunjungi dan memberikan himbauan kepada warga, anggota Bhabinkamtibmas akan dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dan harmonis, dan pastinya dapat lebih memudahkannya dalam menyampaikan pesan - pesan tentang Kamtibmas" , kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel