Cipta Kondusif Menjelang Hari Raya Nyepi, Polsek Seririt Laksanakan Ops Minuman Beralkohol

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  -  Salah satu upaya untuk mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif menjelang perayaan Hari Raya Nyepi Thn caka 1940, pada hari ini Selasa tgl 13 Maret 2018 jam 10.00 wita 4 Orang Personil gabungan Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng dipimpin Panit Satu Sabhara Iptu Wyn Ukir, SH melaksanakan giat Ops Miras beralkohol di Wilkum Polsek Seririt dengan menggunakan Randis 401 Seririt.

Bertempat di Dsn Carik Agung Desa Lokapaksa disalah satu warung milik warga An. Nym Wiria setelah dilakukan pemeriksaan secara intensip,  Panit bersama personilnya tidak menemukan adanya minuman beralkohol demikian pula terhadap warung milik warga yang lainya, kemudian giat dilanjutkan menuju Desa yang lainnya. Bertempat di lingkungan Mekar Sari Kel. Seririt  dibeberapa warung milik warga Panit bersama personilnya juga tidak menemukan terjualnya minuman keras beralkohol, dalam kesempatan tersebut Panit menghimbau agar menjelang Hari Raya Nyepi seluruh warga pedagang untuk tidak menjual minuman beralkohol karena minuman tersebut merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya gangguan kamtibmas sehingga situasi menjadi tidak kondusif.

Terpisah, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirmasinya menjelaskan, "Untuk mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif menjelang Hari Raya Nyepi, disamping dilaksanakanya Giat Ops Minuman Beralkohol, kami juga perintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami untuk menghimbau warganya agar tidak menjual ataupun mengkonsumsi minuman beralkohol karena berakibat sangat fatal karena minuman tersebut merupakan salah satu pemicu terjadinya gangguan kamtibmas", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel