Cegah Munculnya Aksi Kejahatan Reskrim Polsek Singaraja Lakukan Kring Serse

Polda Bali - Polres Buleleng,

Aksi kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, berpedoman dengan itu, Personil unit Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng turun untuk melaksanakan pengaman dan pengawasan secara tertutup (Kring Serse).

Kring Serse kali ini dilaksanakan Personil unit Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Panit I Reskrim IPTU Gede Darma Diatmika, SH pada Minggu malam (11/3).

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Kring Serse ini adalah untuk mengantisipasi atau mencegah munculnya aksi - aksi kejahatan atau gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan Masyarakat disekitar kawasan wilayah hukum Polsek Singaraja.

Dan kegiatan Kring serse malam ini mengarah pada tempat - tempat pusat keramaian Masyarakat seperti pertokoan, pasar dan juga terminal yang ada dikawasan Singaraja.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H,M.M., saat dihubungi melaui sambungan telepon mengatakan “Saya memang memerintahkan personil Reskrim untuk terus melaksanakan pengawasan dan sekaligus pengamanan guna untuk dapat mengantisipasi atau mencegah munculnya aksi kejahatan atau gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan Masyarakat disekitar kawasan wilayah hukum Polsek Singaraja ini”, kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel