Cegah Kemacetan Saat Jam Pulang Sekolah, Lantas Polsek Singaraja Lakukan Pam Jalur


BULELENG, JejakKasus.info - Anggota Unit Lantas  Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan kegiatan Pengamanan (Pam) Jalur pada Siang hari di jalan Surapati tepatnya didepan SMP N 3 Singaraja, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja guna mencegah terjadinya kemacetan.

Kegiatan Pam jalur siang ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (24/3), pukul 12.30 wita, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan akibat pulangnya anak - anak Sekolah, dan meningkatnya jumlah kendaraan.

Selain itu, Pengamanan jalur ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat maupun anak - anak Sekolah dengan membantu mereka menyebrang dijalan, sehingga mereka merasa aman dan nyaman.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H.,M.M. mengatakan "Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dalam hal ini pengamanan jalur di setiap jam pulangnya anak-anak sekolah supaya anak- anak Sekolah mendapatkan kenyamanan dan keamanan disaat hendak menyebrang jalan", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel