Cegah Kemacetan Lantas Polsek Singaraja Lakukan Pam Jalur

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Dalam rangka mengantisipasi/mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas khususnya pada pagi hari disekitar jalur pintu masuk Pasar Kebon, Singaraja Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng hadir untuk melaksanakan Pam jalur.

Kegiatan pam jalur didepan pintu masuk Pasar Kebon, Singaraja jalan Surapati ini dilakukan Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada Selasa pagi (20/3)  pukul 06.30.

Turun atau hadir dijalan untuk melaksanakan pam jalur (pengamanan dan pengaturan lalu lintas) memang sudah rutin dilakukan Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran Poles Buleleng, selain sebagai upaya dalam rangka mengantisipasi/mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas disekitar kawasan jalur tersebut, juga sekaligus merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepolisian yang diberikan kepada Masyarakat.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Dengan turun kejalan dan melaksanakan kegiatan Pam jalur serti itu, harapanya kami selain dapat mewujudkan pelayanan prima kepolisian yang diberikan kepada Masyarakat, juga sekaligus upaya kami untuk dapat selalu menjaga kemanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dikawasan  jalan pintu masuk kepasar Kebon Singaraja", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel