Cegah Kemacetan Lantas Polsek Singaraja Laksanakan Pangamanan Jalur

Polda Bali - Polres Buleleng, Dalam rangka mengantisispasi atau mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan adanya peningkatan jumlah kendaraan yang melintas dijalan pada pagi hari, Polsek Singaraja sebar anggotanya dijalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur.
Pada Rabu pagi, (7/3), pukul 06.30 Wita, anggota Lalu Lintas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan Pengamanan Jalur di jalan Surapati depan persimpangan menuju ke Pasar Kebon Singaraja.

Dengan melaksanakan kegitan Pengamanan Jalur ini harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat yang berkendara dijalan, dan mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh adanya peningkatan jumlah kendaraan yang melintas dijalan pagi ini, serta sekaligus dapat memberikan pelayanan pada Masyarakat dengan cara membantu mereka menyeberang dijalan.

Ketika dihubungi melalui via telepon, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengungkapkan bahwa "Dengan menurunkan anggota kejalan dan melaksanakan Pengamanan Jalur harapannya kami dapat menjaga kelancaran arus lalu lintas dan juga mencegah terjadinya kecelakaan, serta sekaligus dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang melakukan aktifitas dijalan pada pagi hari", ungkapnya (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel