Cegah Aksi Kejahatan Reskrim Polsek Singaraja Terus Lakukan Kring Serse

Polda Bali - Polres Buleleng,

Anggota Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng akan terus melakukan pengawasan dan pengamanan secara tertutup "Kring Serse", untuk mencegah adanya aksi kejahatan.

Hal itu diungkapkan oleh Panit I Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Iptu Gede Darma Diatmika, SH saat melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan secara tertutup "Kring Serse" bersama dengan anggotanya disekitar kawasan jalan A. Yani, Singaraja pada Selasa malam, (6/3).

"Dengan melakukan pengawasan dan sekaligus pengamanan secara tertutup  kami berupaya dapat mengantisipasi atau mencegah munculnya tindak kejahatan yang dilakukan pada malam hari seperti curat, curas, curanmor ataupun tindak kekahatan lainnya khususnya disekitar kawasan wilayah hukum Polsek Singaraja", ucap Iptu Gede Darma Diatmika, SH.

Hal senada juga diungkapakan Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.M.M, ketika dikonfirmasi “Dengan melakukan Pengawasan dan pengamanan secara tertutup kami berupaya mencegah munculnya aksi kejahatan seperti pencurian, curanmor ataupun aksi kejahatan lainnya, disekitar kawasan yang menjadi wilayah hukum kami, sehingga dengan begitu secara tidak langsung kami dapat mewujudkan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif", ungkap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel