Bhabinkamtibmas Sinabun Sampaikan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak Melalui Kunjungan atau DDS ke Warga

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan warga masyarakat serta dapat menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas agar menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2018, pada hari Selasa tanggal 06 Maret 2018, pukul 10.30 wita, bertempat di Dusun Dalem, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Sinabun Aipda Wayan Sudira Ariawan,  melaksanakan Kunjungan atau DDS ke warga masyarakat yang bernama Made Mertda yang sedang berkumpul dengan keluarganya, kegiatan ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek Sawan AKP I Putu Ariana, S.H, untuk selalu menyampaikan himbauan serta Pesan pesan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif.

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas ini selain menjalin hubungan silahturahmi juga untuk  mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di Wilayah Desa Sinabun menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018, sehingga situasi kamtibmas tetep aman dan kondusif.

Kapolsek Sawan AKP I Putu Ariana, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa  "Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban warga masyarakat menjelang Pilkada serentak tahun 2018, di Wilayah Hukum Polsek Sawan Jajaran Polres Buleleng",  ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel