Bhabinkamtibmas Monitor Pembagian Beras Sejahtera Agar Tepat Sasaran

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info  - Sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai   Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dan hadir ditengah tengah warganya dalam menyerap berbagai informasi, keluhan warga dan memberikan himbauan kamtibmas. Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pegadungan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Cening Yasa melaksanakan  wastor pembagian beras sejahtera (rastra)  kepada warga masyarakat desa pegadungan yang kurang mampu, bertempat di kantor desa Pegadungan kecamatan Sukasada kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan  tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar pembagian beras sejahtera disesuaikan dengan aturan yang ada, siapa-siapa yang tercantum dapat pembagian rastra dan yang bersangkutan harus menerima beras sejahtera tersebut, tidak boleh beras tersebut di bagi kepada warga masyarakat yang tidak tercantum dalam kreteria masyarakat yang kurang mampu yang telah diterbitkan oleh kementrian sosial, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Untuk di desa Pegadungan warga yg menerima beras sejahtera sebanyak 146 KK, dan masing-masing KK menerima 10 kg beras sejahtera, kegiatan  berlangsung dengan aman dan lancar.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP mengatakan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas yang dilakukan adalah wujud dari pelayanan kepada masyarakat dan Sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai   Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dan hadir ditengah tengah warganya" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel