Bhabinkamtibmas Kubutambahan Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang ke Kantor Camat Kubutambahan

Polda Bali - Polres Buleleng,

pada Hari Kamis tanggal 8 Maret 2018, pukul 10.00 Wita, Bhabinkamtibmas Kubutambahan Aiptu Gede Adiasa melaksanakan kegiatan Sambang ke Kantor Camat Kubutambahan Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Gede Adiasa bersama Babinsa Sertu Gede Budiawan lanjut Wastor kegiatan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Tingkat Kecamatan, Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018, adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Forum Koordinasi Kecamatan Kubutambahan, Kapolsek Kubutambahan di wakili Wakapolsek Kubutambahan Iptu Gede Made Pasek.SH, Ketua Panwascam Kubutambahan, Ketua PPK Kecamatan Kubutambahan, Ketua PPS masing - masing Desa Se - Kecamatan Kubutambahan dengan anggotanya dari masing -masing PPS, team Sukses Kedua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dan Jumlah  Keseluruhan Peserta Rapat sebanyak 47 orang.

Rapat tersebut untuk Pernyataan Pembukaan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Tingkat Kecamatan Kubutambahan dan Penetapan Hasil Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Tingkat Kecamatan Kubutambahan.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 12 .00 Wita.

Plt.Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH, saat di konfirmasi menyampaikan "Rapat pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Tingkat Kecamatan Kubutambahan dan Penetapan Hasil Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Tingkat Kecamatan Kubutambahan ini dilaksanakan untuk menetapkan atau mengukuhkan hasil dari jumlah pemilihan yang aktif dalam Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 di tingkat Kecamatan Kubutambahan",ucap Kapolsek. (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel