Bhabinkamtibmas Kmp Bugis Amankan Pembukaan Museum Sunda Ketjil

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya menjaga situasi dan kelancaran kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan.

Berkaitan dengan itu, pada hari Selasa (13/3) pukul 08.00 wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bugis Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPDA Mustakim melaksanakan pengamanan Pembukaan Museum Sunda Ketjil di eks. Pelabuhan Buleleng, Kelurahan Kampung Bugis, Singaraja.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanannya, AIPDA Mustakim bersinergi dengan Petugas Sat Pol PP Kabupaten Buleleng dalam melakukan menjagaan dan pengawasan disekitar lokasi kegiatan, sehingga Pembukaan Museum Sunda Ketjil ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan “Kegiatan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan penjabaran dari salah satu tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri dalam hal ini Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dalam melayani Masyarakat, sehingga kegiatan Pembukaan Musium Sunda Ketjil tersebut sapat berjalan aman, tertib dan lancar”, ucap Kapolsek
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel