Bhabinkamtibmas Kendran Rutin Kunjungi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng,

Guna menjalin hubungan yang baik dan dapat memberikan himbauan atau pesan kamtibmas kepada warga binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Gede Widanu rutin melaksanakan Kunjungan.

Kegiatan kunjungannya kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Gede Widanu kerumah salah satu warga binaanya ibu Made Seni yang bertempat tinggal di Rt 4 Banjar Penataran, Kelurahan Kendran, Singaraja. Jumat, (2/3) tadi siang.

Dengan melakukan kunjungan, Aiptu I Gede Widanu berupaya menjalin hubunan yang baik dengan warga, sehingga dapat lebih mudah dalam menyampaikan himbauan atau pesan tentang kamtibmas.

Selain itu, dengan kunjungannya tersebut Aiptu I Gede Widanu juga dapat mengajak warga secara langsung untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya sehingga tidak menimbulkan masalah maupun bibit penyakit.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma ,S.H.,M.M., ketika diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa "Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah - tengah warga binaanya guna dapat menyampaikan himbauan kamtibmas secara langsung serta mampu menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dengan warga binaanya dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel