Bhabinkamtibmas Kel. Seririt Sambangi Warga Nelayan Diwilayah Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoWujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap situasi warganya, pada hari ini Mnggu tgl 4 Maret 2018 jam 13.00 wita selesai melaksanakan Pos Penebalan, Bhabinkamtibmas Kel. Seririt Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Brigadir Gd Suardika kembali menyambangi waga melayan diwilayah binaanya An. Gede Arta yang bermukim dipesisir Pantai Seririt.

Dalam Sambangnya tersebut Bhabin menyampaikan pesan katibmas agar warga yang disambanginya jangan dulu melaut terkait dengan situasi cuaca yang tidak menentu, lebih baik warganya memperbaiki peralatan Nelayanya sambil menunggu situasi cuaca normal kembali. Himbaun Bhabinkamtibmas diterima baik oleh warganya dan berjanji tidak akan melaut sebelum situasi cuaca betul betul normal, sambil menunggu cuaca membaik,  seluruh warga nelayan diwilayah binaanya memperbaiki peralatan nelayanya masing masing.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirmasinya menjelaskan, "sebagai upaya untuk menciptakan situasi tetap kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas wajib menghimbau warganya untuk tidak melaut terkait dengan situasi cuaca yang tidak menentu, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan lebih baik para nelayan memperbaiki peralatan Nelayannya sambil menunggu cuaca benar benar kondusip", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel