Bhabinkamtibmas Kel. Seririt Hadiri Rapat Kordinasi Menyambut Hari Raya Nyepi

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Menindak lanjuti rapat kesepakatan yang dilaksanakan unsur Muspika tgl 8 Maret 2018 tentang Penanda tanganan kesepakatan Hari Raya Nyepi di Kantor Kecamatan Seririt, pada hari ini Selasa tgl 13 Maret 2018 jam 20.30 wita Bhabinkamtibmas Kel. Seririt Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Brigadir Gd Suardika menghadiri rapat kordinasi tentang kesepakatan menyambut Hari Raya Nyepi.

Bertempat di Aula rapat kantor Kelurahan Seririt dan untuk menyamakan Persepsi, rapat yang dihadiri oleh Lurah Seririt bersama staf, Bhabinsa, Kelian Adat Desa Pakraman Seririt, Para Kadus dan Ketua lingkungan serta Toga, Todat, Tomas dan Toda Sekelurahan Seririt, Rapat dibuka langsung oleh Lurah Seririt. Dalam Rapat kordinasi tentang kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar apa yang telah disepakati dalam rapat tersebut supaya betul betul dilaksanakan sehingga situasi pada saat Hari Raya Nyepi betul betul Kondusif. Terkait dengan pelaksanaan arak arakan Ogoh Ogoh, agar para ketua lingkungan dan Kadusnya menghimbau para warganya untuk tidak mengkonsumsi minan beralkohol mengingat arak arakan ogoh ogoh tahun ini dijadikan ajang perlombaan kusus diwilayah Kelurahan Seririt.

Terpisah, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Utuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip menjelang Perayaan Hari Raya Nyepi, terkait dengan pelaksanaan arak arakan ogoh ogoh dan untuk menciptakan suasana wilayah tetap kondusif sangat tepat dilaksanakan ajang perlombaan atau penilaian Ogoh Ogoh sehingga dengan dilaksanakan perlombaan, arak arakan juga dapat berjalan dengan tertib dan situasi kondusif", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel