Bhabinkamtibmas Himbau Warga Untuk tidak Menjual Miras

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Wujud peran aktif  Bhabinkamtibmas diwilayah binaanya, pada hari ini Rabu tgl 7 Maret 2018 jam 12.00 wita Bhabinkamtibmas Ds Bubunan Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Bripka Pt Mahendra menyambangi Warga di Dsn kelod An.  Kd Arsini yang keseharianya bekerja sebagai Pedagang.

Dalam Giatnya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar dalam menyambut Hari Raya Nyepi warganya tidak menjual minuman beralkohol karena minuman tersebut merupakan salah satu pemicu terjadinya gangguan kamtibmas. Warga yang disambanginya yang berpropesi sebagai pedagang berjanji tidak  pernah dan tidak akan menjual Miras karena minuman tersebut sangat beresiko.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya menjelaskan, "Wujud salah satu peran aktif Bhabinkamtibmas terhadap situasi diwilayah binaanya terkait akan berlangsungnya Hari Raya Nyepi dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warganya, Bhabinkamtibmas wajib melayani warganya dengan dengan Pengamanan sehingga situasi wilayahnya tetap kondusif", ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel