Bhabinkamtibmas Desa Ularan Menghadiri Undangan RAT.LPD Desa Ularan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Pada hari ini Jumat tanggal 9 Maret 2018 pukul 09.30. Wta Bhabinkamtibmas Desa Ularan Wilkum Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sara Edi melaksanakan giat Tatap Muka menghadiri Rapat Akhir Tahun ( RAT ) LPD Ds. Ularan Tahun 2017 di Arena Kantor Desa Ularan, yang dihadiri Perbekel, Klian Adat, Prajuru Adat, Kepala LPD beserta sraf, Para Kadus,Tokoh Masyarakat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, warga 100 org.

Dalam giat Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan beberapa informasi tentang layanan publik yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian, juga himbauan untuk warga yang sebagai Nasabah LPD kiranya untuk melaksanakan kewajibannya setelah meminjam dana LPD dan kepada petugas LPD agar dapat menyelesaikan permsalahan dilapangan dgn kepala dingin tdk arogan baik trdp nasabah yg nungkak atau tidak lancar dlm pembayaran angsuran.guna agr tdk trjadi hal2 yg tidak.diinginkan. Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif menjelang hr raya Nyepi maupun  Pilgub  2018.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K, saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa, “Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di Desa Binaannya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dll sehingga selalu dekat dan mendapat simpati dari warganya” ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel