Bhabinkamtibmas Desa Tangguwisia Sambangi Tokoh Adat Diwilayah Desa Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info  - Selesai melaksanakan Pengamanan jalur terkait dengan giat Touring KPU Prov Bali kewilayah Seririt dan Untuk mewujudkan situasi wilayah binaanya tetap kondusif terkait dengan perkembangan situasi saat ini, pada hari Minggu tgl 11 Maret  2018 jam 12.45 wita Bhabinkamtibmas Ds Tangguwisia Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Bripka Kt Suriawan  menyambangi Tokoh Adat An. Pt Kariasa di Dsn Tegalsari Ds Tangguwisia.

Dalam giatnya tersebut,  Bhabinkamtibmas berkordinasi masalah keamanan diwilayahnya terkait dengan berlangsungnya tahapan tahapan Pemilukada 2018 dan akan berlangsungnya Hari Raya Nyepi, agar para Pecalang dan Linmas tetap dilibatkan dalam pengamanan tersebut sehingga situasi tetap kondusif.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, "Wujud peran aktif Bhabinkamtibmas terhadap situasi dan kondisi warga diwilayah binaanya dan untuk memberi rasa aman dan nyaman warganya, Bhabin wajib menggalakkan sistem keamanan lingkungan dengan mengaktipkan kembali fungsi Pos Kamling sehingga situasi wilayahnya tetap kondusif", ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel