Bhabinkamtibmas Desa Selat Menghadiri Rapat Tahunan LPD Desa Selat

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  - Untuk mewujudkan situasi kondusif dan peran serta polisi di masyarakat Bhabinkantibmas menghadiri rapat tahunan LPD di pura desa selat. Berkaitan dengan itu, pada hari Minggu tanggal 11 Maret 2018 pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Selat Polsek Sukasada jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gusti Agung Suryawan  menghadiri rapat pertanggung jawaban keuangan LPD Desa Selat 2017 di pura desa selat Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Koordinator  LPD Kabupaten Buleleng, Tim Pembina LPD Buleleng, Jro Mangku Kahyangan Desa, Badan Pengawas LPD Desa Selat, Ketua dan Anggota Kerta Desa, Kelian Banjar Adat dan Kelian Banjar Dinas Sedesa Selat, Prajuru Desa Adat Selat, Kerama Desa/ Nasabah LPD, Ketua LPD /Anggota, Ketua Dan Pengurus Pecalang, Jumlah yang hadir sekitar 140 orang. Kehadiran Bhabinkamtibmas pada kegiatan rapat ini adalah sebagai perwujudan tugas dan tanggung jawabnya dalam memantau atau mengawasi setiap kegiatan yang ada di desa binaanya.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan dekat ditengah warganya dalam menghadiri serta memantau kegiatan masyarakat di Desa binaannya agar berjalan aman dan lancar”, ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel