Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Melaksanakan Dialogis Dengan Pemandu Wisata

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sebagai upaya meningkatkan keamanan dan rasa nyaman kepada wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Bhabinkamtibmas Desa sambangan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu D. Agus Maruto Aji pada hari  senin tanggal 5 Maret 2018 sekira pukul 11.00 wita bertempat di kounter darwis tunjung mekar dusun banjar anyar desa sambangan, bhabinkamtibmas melaksanakam sambang dan dialogis dengan pemandu wisata air terjun aling aling sambangan.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas bhabinkamtibmas menyambangi kelompok pemanduwisata air terjun aling aling untuk selalu mengigatkan kembali prosedur dalam memandu wisatawan. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemandu wisatawan untuk memberikan pelayanan kepada wisatawan asing maupun domistik dengan baik "utamakan keselamatan apabila tamu melaksaakan aktifitas di air terjun sehingga tamu yang datang akan kembali lagi apa bila wisatawan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan" ucap Bhabin kepada para pemandu wisata.

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat di konfirmasinya  mengatakan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas  sambang, tatap muka dan dialogis agar selalu di laksanakan dan selalu dekat dan hadir ditengah tengah warganya dalam  terciptanya kantibmas yang kondusif" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel