Bhabinkamtibmas Desa Padangbulia Laksanakan Pengamanan Perekaman E-KTP

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai seorang  Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan dekat ditengah warganya dalam menyerap berbagai informasi , keluhan warga dan memberikan himbauan kamtibmas. Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 pukul 10.00 wita , Bhabinkamtibmas desa Padangbulia Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sarmadi laksanakan pengamanan perekaman E-KTP yang bertempat di kantor Desa Padangbulia kecamatan Sukasada.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas Dinas Dukcapil kab. Buleleng dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yg maksimal kepada masyarakat yg belum memiliki E-KTP.  Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan  kepada masyarakat bahwa E-KTP tersebut sangat penting disamping untuk identitas diri, juga sangat diperlukan dalam menyalurkan hak pilih pada pilkada Gubernur & Wakil Gubernur Bali tahun 2018, Kegiatan perekaman berjalan  dengan tertib dan lancar.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP menjelaskan "sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melayani masyarakat dalam memberikan rasa aman serta kelancaran aktifitas masyarakat melalui kegiatan pengamanan perekaman E-KTP tersebut" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel