Bhabinkamtibmas Desa Kayuputih Bersama Pecalang Melaksanakan Pengamanan Upacara Pitra Yadnya

Polda Bali - Polres buleleng, www.jejakkasus.infoDalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan di setiap kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas desa Kayuputih jajaran Polres Buleleng Aiptu Dewa Kadek Ardika bersama 10 anggota pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan upacara Pitra Yadnya ( Ngaben)  di Banjar Dinas Kayuputih desa Kayuputih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 23  Maret 2018 pukul 08.00 Wita. Almarhum an. Ketut Manis meninggal karena sakit dan diberangkatkan dari rumah duka menuju setra Kayuputih Melaka yang dihadiri keluarga dan masyarakat sekitar. Dengan kehadiran Bhabinkamribmas di setiap kegiatan masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran di setiap kegiatan masyarakat. Kegiatan masih berlangsung dan berjalan dengan lancar dan tertib.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat adalah sebagai wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel