Bhabinkamtibmas Baktiseraga Ajak Warga Jaga Keamanan Dihari Raya Nyepi

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  -
Merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas dalam memberikan perlindungan dan pelayanan untuk menjaga situasi dan kondisi setiap warga binaanya.

Berkaitan dengan itu, pada hari Senin (12/3) pagi tadi, Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Putu Arya Darsana melaksanakan kunjungan kerumah warga bapak Gede Darma yang beralamat di Jalan Serma Karma, Dusun Galiran, Desa Baktiseraga, Singaraja.

Dalam kegiatan kunjungannya tersebut,  Aiptu I Putu Arya Darsana berusaha untuk lebih mengenal dan memahami kondisi warganya sehingga akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan- pesan atau himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut bersama sama menjaga keamanan dalam rangka perayaan hari Raya Nyepi nanti, sehingga perayaan hati Raya Nyepi tahun caka 1940 ini dapat dilaksanakan oleh warga Masyarakat umat hindu dengan baik dan lancar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  menyampaikan "Kegiatan kunjungan dan komunikasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut memiliki pengaruh yang sangat penting dalam meciptakan hubungan atau kerjasama yang baik antara Kepolisian dengan warga Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya didesa binaanya", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel