Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pecalang Amankan Upcara Melasti Desa Adat Sambangan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sambangan jajaran Polres Buleleng Aiptu D. Agus Maruto Aji bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang amankan kegiatan masyarakat Desa Adat sambangan yaitu upacara melasti ke Segara Buleleng.

Pada hari rabu tanggal 14 Maret 2018 pukul 09.00 wita bersama sama dengan babinsa dan pecalang bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pengamanan lalu lintas iring - iringan warga masyarakat Desa adat Sambangan menuju ke Segara Buleleng. Rangkaian Dimulai rombongan melasti bergerak dari pura Desa sambangan menuju segara buleleng dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan mobil yang menempuh jarak kurang lebih sekitar 4 km yang diikuti sekitar 1.500 orang warga masyarakat desa sambangan.

"Dengan kehadiran petugas Polri ditengah tengah aktivitas masyarakat yang melaksanakan upacara Melasti, diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif serta aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel