Bhabinkamtibmas Anturan Himbau Warga Tidak Minum Miras Saat Perayaan Ogoh - Ogoh

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  -
Tidak mengenal waktu Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kewajibannya untuk melaksanakan sambang guna menciptakan kedekatan dengan warga binaanya.

Seperti kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa pagi tadi diseputaran wilayah desa Anturan. Senin (12/3).

Pada kegiatan sambang tersebut Aiptu Putu Sundawa bertemu dengan beberapa warga binaanya yang sedang membuat ogoh - ogoh dalam rangka perayaan hari Raya Nyepi tahun caka 1940.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Putu Sundawa berupaya menyampaikan pesan - pesan tentang kamtibmas serta menghimbau warga untuk tidak mengkonsumsi minuman keras atau beralkohol guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat jalannya pengarakan ogoh - ogoh tersebut.

Warga menyambut baik himbauan yang disampaikan petugas Bhabinkamtibmas dan berjanji tidak akan minum minuman keras saat upacara ogoh - ogoh nanti.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma ,S.H.,M.M., ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan "Bhabinkamtibmas berkewajiban mengunjungi dan memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada setiap warga binaannya, untuk dapat menjalin hubungan dan kerjasama yang erat menjaga keamanan dan ketertiban desa dan sekaligus dapat menjadikan Polri yang selalu dicintai Masyarakat", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel