Bhabinkamtibmas Ajak Warga Amankan Desa Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  –  Untuk memantau situasi dan kondisi wilayah binaanya,  pada hari ini Rabu tgl 14 Maret 2018 jam 08.30 wita Bhabinkamtibmas Ds Ularan kembali sambangi warung  milik salah satu warga di Dsn Yadnya kerti An. Kadek Karuna.

Dalam giat sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warganya yang berpropesi sebagai pedagang terkait dengan Hari Raya Nyepi untuk tidak menjual minuman keras beralkohol karena minuman tersebut merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya gangguan kamtibmas. Himbauan petugas ditanggapi sangat positif oleh warga, dan berjanji tidak akan menjual minuman beralkohol sehingga situasi Desanya tetap kondusif.

Terpisah, dalam konfirmasinya Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Untuk mewujudkan situasi wilayah binaanya tetap kondusip terkait warga akan menyambut Hari Raya Nyepi, Bhabinkamtibmas wajib secara rutin menyambangi warga binaanya dan menghimbau agar tidak menjual atau mengkonsumsi minuman beralkohol karena  minan tersebut merupakan salah satu faktor  penyebab terjadinya gangguan kamtibmas", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel