Bhabin Cempaga Kunjungi Warga Sampai Pesan Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Bhabin Cempaga Aiptu Made Sribudayasa Jajaran Polres Buleleng, Pada hari kamis tanggal 15 maret 2018 pukul 10.30 wita melaksanakan giat kunjungan kepada warga masyarakat Dusun corot, Desa Cempaga, Kecamatan Banjar.

Pada kesempatan tersebut bhabin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa cempaga agar ikut berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas menjelang pemilihan Gubenur Bali yang saat ini memaduki tahap pemasangan alat peraga dan tahapan kampanye. Dan Untuk menyikapi hal tersebut bhabin mengajak seluruh warga masyarakat untuk memberikan tahukan kepada sanak keluarganya. agar berhati hati bergaul terhadap orang yang ingin  menghancurkan masa depan utamanya anak anak muda, ucap bhabin.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kapolsek Banjar Saat dikonfirmasi lewat telepon menjelaskan" untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaanya agar bhabin proaktif melakukan sambang desa menjelang pemilihan Gubenur Bali agar situasi tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH, M.M.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel