Bertemu Warga Bhabinkamtibmas Kalibukbuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam rangka mewujudkan terjalinnya hubungan yang dekat dengan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka I Nyoman Sudiarta melaksanakan kunjungan dan komunikasi dengan salah satu warga binaan an. Gede Artana yang berada di Banjar Dns. Banyualit, Desa Kalibukbuk, Singaraja. Kamis (1/3) pagi tadi.

Pada kegiatan kunjungannya tersebut Bripka I Nyoman Sudiarta selalu ingat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau warga untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, dengan menghidupkan kembali siskambling, dan ikut mengawasi adanya penduduk pendatang, dan meminta kepada warga apabila melihat ataj ada orang yang dirasa mencurigakan agar sesegera mungkin melaporkan ke pihak berwajib ataupun Bhabinkamtibmas.

Warga menyambut baik kunjungan dan himbauan yang sudah disampaikan Bhabinkamtibmas.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan "Dengan selalu bertemu warga dan memberikan himbauan kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas akan lebih mudah melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam membina dan menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di desa binaannya", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel