Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Rangdu Amankan Wilayahnya Menjelang Pilkada dan Hari Raya Nyepi

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Minggu tanggal 4 Februari 2018 jam 13.00 Wita bertempat di Dsn Kerta Nadi seusai melaksanakan Pos Penebalan, Bhabinkamtibmas Desa Rangdu Wilkum Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng Aiptu Pt Maha Yana melaksanakan kegiatan Kunjungan / DDS ke rumah Warganya An. Kt Arta yang merupakan salah satu tokoh Masyarakat.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ke rumah tokoh masyarakat tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat yg ada di desa Rangdu guna menggali informasi terkait perkembangan situasi menjelang Hari Raya Nyepi dan Pilgub 2018. Dalam kesempatan itu pula,  Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak untuk selalu ikut peduli dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah desa binaanya. Warga yang disambangi mengucapkan terima kasih atas kinjungan petugas Bhabin dan akan melaporkan setiap melihat hal hal yang mencurigakan kepada pihak yang berwajib.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirmasinya menjelaskan, "Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip menjelang Hari Raya Nyepi dan Pilkada 2018, Bhabinkamtibmas wajib menghimbau dan mengajak warganya untuk ikut aktif menjaga keamanan Desanya sehingga situasi tetap kondusip", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel