Bersama Babhinsa, Bhabinkamtibmas Ds Bestala Sambangi Warga Didesa Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Wujud peran aktif Bhabinkamtibmas diwilayah Desa Binaanya terkait dengan berlangsungnya Ops Keselamatan Agung 2018, pada  hari ini Selasa tgl 13 Maret 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Ds Bestala Wulkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Aiptu Pt Arya Sutresna kembali menyambangi warga binaanya di Dsn Sari An. Bapak putu Jagra Dkk yang sedang istirahat dari bekerja.

Dalam giat sambangnya tersebut bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warganya dalam berlalulintas agar mentaati semua peraturan Perundang Undangan seperti kelengkapan dokumen dari kendaraanya dan lengkapi diri dengan SIM, KTP serta gunakan Helm Pengaman, sehingga amam dan nyaman dalam berkendaraan. Terkait dengan Perayaan Hari Raya Nyepi, agar warganya tidak mengkonsumsi minuman berakohol karena minuman tersebut merupakan salah satu paktor penyebab terjadinya gangguan kamtibmas.

Terpisah, dalam konfirmasinya Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Terkait dengan masih berlangsungnya Ops Keselamatan Agung 2018, Para Bhabinkatibmas wajib untuk menghimbau para warganya untuk tertib berlalulintas dengan cara mematuhi semua peraturan berlalulintas sehingga seluruh warga merasa aman dan nyaman dalam berlalulintas", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel