Berikan Pengarahan Kepada Anggota Pecalang Terkait Dengan Pam Jalur Upacara Melasti Desa Adat Bangkah

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  -
Polsek Tejakula Jajaran Polres Buleleng. Dalam rangka melaksanakan Kordinasi, pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018. Pukul 09.00 Wita. Bhabinkamtibmas Desa Pacung Polsek Tejakula yang mana merupakan jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Mutisna melaksanakan kegiatan kordinasi dengan Anggota Pecalang Desa Pacung terkait dengan melaksanakan pengamanan kegiatan melasti Desa Adat Bangkah Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pacung tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyampaiakan terkait dengan pembagian lokasi pengamanan jalur kegiatan melasti Desa Adat Bangkah dari Pura Ponjok Batu ke Pura Desa Adat Bangkah.

Anggota Pecalang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa terjalin terus kejasama yang baik, sehingga hubungan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat bisa terjalin dengan baik dan berharap kegiatan tersebut dapat terus berlangsung, kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH mengatakan "Kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan Instansi terkait sehingga tercipta kesaaman persepsi dalam menjalankan tugas dilapangan", ucap Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH.  (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel