Berdiri Tegak Dijalan Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja Lancarkan Arus Lalin

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk mewujudkan atau memberikan keamanan dan kenyamanan pada Masyarakat atau pengendara kendaraan dijalan pada pagi hari, Polsek Singaraja akan selalu siap turunkan Personilnya untuk melaksanakan Pengamanan (Pam) Jalur.

Hal itu diungkapkan Aiptu Gede Nuriasta Bhabinkamtibmas Desa Alasangker Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng saat melakukan kegiatan Pengamanan Jalur di jalan Gempol depan SMK N 3 Singaraja.

Kegiatan Pengamanan Jalur tersebut dilakukan Aiptu Gede Nuriasta pada Rabu pagi (7/3) pukul 06.30 wita.

Dalam pelaksanaannya selain melakukan pengaturan untuk menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas dijalan, Aiptu Gede Nuriasta juga memberikan pelayanan kepada Masyarakat atau murid Sekolah dengan membantu mereka melakukan penyebarangan di jalan, sehingga mereka merasa aman dan selamat.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M, ketika ditemui diruang kerjanya menjelaskan "Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada Masyarakat dan murid yang hendak pergi kesekolah, serta berupaya mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas, Bhabinkamtibmas kami selalu siap berdiri tegak untuk melaksanakan Pengamanan Jalur dijalan", jelas Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel