Bakti Sosial DPD HIMNI Kepri Berjalan Lancar Untuk Mendukung Program Pemkab Karimun

www.jejakkasus.info | Provinsi Kepulauan Riau-Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Pelaksanaan bakti sosial (Baksos) diadakan di kampung baru pelipit RT 003/RW 004 Kelurahaan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah Himpunan masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kepri, yang dimulai pukul 09:00 WIB hingga saat ini masih berjalan.

Acara yang dibuka resmi oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos., M.Si, tersebut di hadiri oleh muspida lain, Dandim Karirmun Letkol Rial Analdie, Kadis kesehatan karimun Drs.Rachmadi, Apt, MAP, ketua komisi I DPRD Karimun, H. Anwar Abu Bakar, perwakilan Polres Karimun IPTU. Sahata Sitorus serta warga setempat.

Dalam sambutanya Bupati Karimun mengatakan sebagai pemerintah karimun saya mendukung kegiatan Baksos yang di adakan oleh DPD HIMNI Kepri, dan saya harap agar masyarakat bisa ikut memeriksakan dirinya, dan jika memang ada penyakit yang parah, silahkan datang ke Rumah sakit, jika warga yang kurang mampu, akan kita bantu. Ujar Rafiq sapaan akrab Bupati Tanjung Balai Karimun.

Ketua DPD HIMNI Kepri saat ditanya awak media terkait program pemerintah, menjelaskan bahwa pada dasarnya sesuai AD/ART HIMNI bahwasanya Visi dan Misi HIMNI akan bersinergi dan mendukung seluruh Program Pemerintah termasuk dalam bidang kesehatan seperti yang diadakan hari ini. Pungkasnya.

Persiapan tim DPD HIMNI Kepri dengan DPC HIMNI Tanjung Balai Karimun untuk menggelar Bakti Sosial berupa Pengobatan Gratis dan Penyuluhan Kesehatan di Kampung baru pelipit RT 003 RW 004 Keluranhan Sungai lakam timur kecamatan karimun, Kabupaten Karimun, yang akan dilaksanakan pada hari ini sabtu 03,Maret 2018.

Dalam kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini dibuka langsung oleh bupati Karimun, H. Aunur Rafiq,S.Sos, M.Si, kata sekretaris DPD HIMNI Kepri, Utusan Sarumaha, SH.

“hari ini Kegiatan Bakti Sosial dihadiri oleh bapak bupati H. Aunur Rafiq,S.Sos, M.Si, Kapolres Tj. Balai Karimun, Dandim dan para Undangan, Masyarakat, dan para Tim Medis, tim DPD,DPC HIMNI Karimun. Ujar Sarumaha sapaan akrab Sekretaris DPD HIMNI.

“hari ini target kita 300-350 orang bahkan bisa lebih masyarakat untuk kita layani memberikan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis, dengan jumlah medis sebagai berikut, 12 orang Dokter, 6 orang perawat dan 10 0rang calon dokter yang masih menimba ilmu di universitas Batam” . Kata Utusan Sarumaha Sekretaris DPD HIMNI Kepri.        YanZeb
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel