Awali Pagi Hari di Depan Pasar Sangsit Untuk Memberikan Rasa Aman Terhadap Warga Masyarakat

Polda Bali - Polres Buleleng.

Personil  Polsek Sawan Jajaran Polres Buleleng, Brigadir I Putu Hari Sandy Mahayuda, melaksanakan kegiatan pengaturan Lalulintas pagi didepan Pasar Desa Sangsit Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 pukul 06.45 wita.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bungkulan Brigadir I Putu Hari Sandy Mahayuda, bersama Anggota Sabhara, melaksanakan kegiatan Pengamanan dan  pengaturan lalu lintas, turba pagi didepan pasar Sangsit Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Selain melakukan kegiatan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas, keberadaan kami juga untuk membantu penyeberangkan warga masyarakat pengunjung pasar dan pedagang untuk memberikan Rasa aman terhadap warga masyarakat karena Arus lalin cukup padat dan ramai.

Plt. Kapolsek Sawan AKP I Putu Ariana, S, H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Penempatan Anggota pada titik lokasi yang arus Lalu lintasnya padat pada waktu tertentu bertujuan untuk membantu kelancaran dan keamanan aktifitas warga masyarakat di Pagi hari, Memberiksn Pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan warga masyarakat adalah, tugas dan tanggung jawab kita sebagai Anggota polri selaku pengayom, pelindung dan pelayan warga masyarakat kita harus senantiasa bisa memberikan Rasa aman terhadap warga masyarakat agar bisa menyelesaiksn kegiatannya", ujar Plt. Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel