Atasi Kemacetan Dijam Pulang Sekolah Lantas Polsek Singaraja Lakukan Pam Jalur

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Dalam upaya untuk mengatasi atau mencegah  terjadinya kemacetan arus lalu lintas pada saat pulangnya anak - anak Sekolah Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Bulekeng bersama dengan anggota  Lantas lainnya turun kejalan untuk melakukan Pengamanan Jalur.

Kegiatan Pengamanan Jalur kali ini dilakukan Panit I Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Ipda Noman Srimahayasa bersama dengan anggota Lantas lainnya pada Sekasa siang (6/3) pukul 12.30 wita di Jalan Surapati depan Sekolah SMP N 3 Singaraja.

"Dengan selalu aktif turun kejalan dan melaksanakan tugas pengamanan jalur kami dapat mengatasi atau mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas yang diakibatkan adanya peningkatan jumlah kendaraan yang dikendarai Masyarakat saat ingin menjemput anak - anaknya pulang Sekolah", ucap Ipda Nyoman Srimahayasa

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui diruang kerjanya “Dengan kegiatan pengamanan jalur yang dilakukan anggota Lantas tersebut harapannya dapat mengatasi kemacetan arus lalu lintas akibat adanya peningkatan jumlah kendaraan pada jam - jam pulang sekokah", ucap Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel