Antisipasi Kemacetan Lantas Polsek Singaraja Lakukan Strong Point

Polda Bali - Polres Buleleng,

Upaya mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dijalur kawasan wilayah hukumnya, Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng tempatkan personil Lantasnya untuk melaksanakan pengawasan dan pengaturan (Setrong Point).

Kegiatan Setrong Point tersebut dilakukan personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng di simpang jalan Erlangga - Hasanudin, atau tepanya didepan pintu masuk Obyek Wisata eks. Pelabuhan Buleleng pada hari Senin (12/3) siang hari.

Dengan menempatkan personil Lantas untuk melaksanakan Strong Point harapannya dapat menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas disekitar kawasan jalur tersebut, serta sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat yang hendak berkunjung ke Obyek Wisata eks. Pelabuhan Buleleng.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  mengatakan "Kegiatan Setrong Point yang dilakukan personil Lantas tersebut adalah salah satu betuk upaya kami dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas, serta sekaligus upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat yang masuk atau berkunjung ke kawasan obyek wisata eks. Pelabuhan Buleleng tersebut", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel