Antisipasi Ganguan Kamtibmas Polsek Sukasada Laksanakan Patroli

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Untuk memantau situasi wilayah tetap kondusif dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas, pada hari Jumat Tangal 09 Maret 2018 Pukul 11.15 wita, Personil Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng dipimpin Paping Aiptu Made Yojana melaksanakan patroli Mobiling dengan menyisir jalur Singaraja Denpasr sampai pertigaan Padangbulia Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng dengan menggunakan Randis 401.

Dalam pelaksanaan Patroli angota patroli berdialogis dengan pemilik warung an. Made Pasek guna mengetahui situasi kantibmas yang ada di seputaran tersebut dan memberikan himbauan kepada pemilik warung agar tidak menjual minuman keras kerena itu bisa menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas yang ditimbulkan oleh peminum, bila di minum berlebihan.

Terpisah, Kapolsek Seukasada Kompol Gede juli, S.IP menjelaskan, “Untuk menciptakan situasi wilayah tetap kondusif, Patroli Dialogis sangat tepat dilaksanakan karena dengan patroli tersebut Personil dapat bersentuhan langsung dengan warga dan dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga situasi wilkum Polsek Sukasada tetap kondusif” ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel