Antisipasi Aksi Kejahatan di Kantor SSI Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Pengamanan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Dalam upaya mengantisipasi atau mencegah munculnya aksi tindak kejahatan dikantor SSI Singaraja, serta sekaligus sebagai wujud Pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng tempatkan personilnya untuk melakukan tugas pengamanan.

Kegiatan tugas pengamanan tersebut dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng pada kantor SSI Singaraja yang berlokasi di Jalan Pulau Komodo pada hari Senin (19/3) malam hari.

Dengan menempatkan personil dari unit
Sabhara untuk melaksanakan tugas pengamanan, Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng ingin memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada perusahaan SSI, yang merupakan  salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan pengisian Uang pada mesin - mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Bank, sehingga pastinya sangat rawan dijadikan target oleh para pelaku tindak kejahatan.

Adapun dalam pelaksanananya personil Sabhara senantiasa melakukan pengawasan atau Patroli rutin disekitar areal luar maupun dalam kantor, serta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan  kamtibmas maupun tindak kriminalitas yang dapat mengancam keamanan kantor  dan barang - barang yang ada didalamnya.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa "Menempatkan personil dari unit Sabhara untuk melaksanakan pengamanan, adalah merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada perusahaan SSI, dalam bentuk keamanan, sehingga segala aktifitas karyawan maupun barang - barang yang ada didalam kantor SSI tersebut dapat terjaga dengan baik dan aman", jelas Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel