Anggota Personil Polsek Tejakula Amankan Jalur Kegiatan Masyarakat di Pagi Hari

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info -  Dalam melaksanakan tugas pokoknya Polri melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli terhadap kegiatan masyarakat dan pemerintah sesuai kebutuhan serta menyelenggarakan segala kegiatan dalam menjamin keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng.

Pada hari Senib 19 Maret 2018 mulai Pukul 06. 30 Wita sampai dengan Pukul 07.30 Wiya Polsek Tejakula rutin menggelar Personilnya untuk melayani masyarakat yang beraktifitas di pagi hari yang digelar mulai dari simpang pasar Desa Julah, SMPN 4 Bondalem, simpang Desa Bondalem, SMAN 2 Tejakula, Pasar Tejakula, Depan Kantor Camat Tejakula, SMAN 1 Tejakula dan Pasar Desa Penutukan, selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan "Sudah merupakan kewajiban sebagai Anggota Polri kegiatan berupa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang wajib dilaksanakan oleh personel Polsek Tejakul pada saat masyarakat melaksanakan rutinitas di pagi hari seperti ke pasar dan kesekolah sehingga diharapkan terpelihara keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Pagi hari", demikian penjelasan Kapolsek. (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel