Amankan Wilayah Polsek Singaraja Rutin Lakukan Razia Riksa Ranmor

Polda Bali - Polres Buleleng,

Bertempat di depan Mako Polsek Singaraja, jalan Surapati, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor atau Razia dalam rangka mewujudkan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif.

Kegiatan Razia tersebut dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng yang terdiri dari gabungan piket fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam dan juga Provos dibawah kendali Pawas (perwira pengawas) IPDA Ketut Budayana pada Selasa malam (6/3)

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Rasia tersebut disamping melakukan pemeriksaan terhadap surat surat kendaraan atau surat ijin pengemudinya (Sim), Pawas bersama dengan personil juga dengan teliti memerikasa seluruh bagasi termasuk kolong dibawah jok kendaraan dan juga barang bawaannya, guna untuk memastikan tidak atau adanya barang - barang berbahaya yang melanggar hukum yang dibawa oleh Masyarakat atau pengemudi kendaraan.

Selama jalannya kegiatan pemeriksaan, personil tidak menemukan satupun adanya pelanggaran, maupun barang - barang berbahaya atau melanggar hukum yang dibawa oleh pengendara.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat di konfirmasi mengatakan “Dengan rutin melaksanan kegiatan Razia, kami berharap dapat mewujudkan situasi wilayah yang selalu aman, serta mencegah adanya barang - barang berbahaya yang melanggar hukum yang melintas diwilayah hukum Polsek Singaraja", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel