Amankan Kegiatan Rombongan Irwasops Polda Bali, Polsek Seririt Laksanakan Pam Jalur

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Cipta Kondusif dalam rangka Irwasops Polda Bali bersama rombongan dari Singaraja menuju Kab. Jemrana, pada hari ini Rabu tgl 07 Maret 2018 jam 11.00 wita Personil Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng dipimpin langsung Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dengan didampingi Waka Polsek Akp Km Riasa  melaksanakan pengamanan jalur arus lalulintas terkait dengan Irwasops Polda Bali bersama rombongan menuju Kab. Jembrana.

Dalam giat pengamanan tersebut, Kapolsek menempatkan Personilnya  disetiap persimpangan persimpangan jalan, Pasar, sekolah dan ditempat tempat yang dianggap rawan kemacetan sehingga giat Irwasops bersama rombongan dapat berjalan lancar dengan situasi yang kondusif.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirmasinya menjelaskan, "Untuk menciptakan situasi wilayah tetap kondusif terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan unsur Pimpinan bersama rombongan dari Singaraja menuju Kab. Jembrana, kita wajib untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan jalur arus lalulintas sehingga seluruh kegiatan Pimpinan dapat berjalan lancar dengan situasi yang kondusif", ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel