Ajak Warga Masyarakat Sukseskan Pilkada 2018, Bhabinkamtibmas Sudaji Lakukan Kunjungan

Polda Bali - Polres Buleleng,

merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas dalam memberikan perlindungan dan pelayanan untuk menjaga situasi dan kondisi setiap warga binaanya.

Berkaitan dengan itu pada hari ini Selasa tanggal 13 Maret 2018 pukul 09.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sudaji Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Gede Sugata,  melaksanakan kunjungan ke warga Ketut Suriane, di Dusun Ceblong, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan kunjungan kali ini,  Bhabinkamtibmas berusaha untuk lebih mengenal dan memahami kondisi warganya sehingga akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan- pesan atau himbauan kamtibmas serta mengajak waega untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan desa serta ikut membantu Kepolisian dalam mensukseskan Pilkada 2018 ini sehingga dapat terselenggara dengan aman dan memakai hak pilihnya dengan bijak dan benar.

Ketika dikonfirmasi, Plt. Kapolsek Sawan AKP I Putu Ariana, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam memantau situasi dan kondisi warganya sehingga mampu menciptakan hubungan yang baik antara Kepolisian dengan warga masyarakat, serta dapat memberikan himbauan ataupun pesan - pesan mengenai perkembangan kamtibmas di lingkungan Desa binaanya", ucap Plt. Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel