Wujudkan Perannya Bhabinkamtibmas Alasangker Hadiri Rapat Penetapan APBDes 2018

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk mewujudkan perannya sebagai anggota
Polri yang bertugas membina warga Masyarakat di suatu desa, Bhabinkantibmas dituntut selalu aktif hadir disetiap kegiatan yang dilakukan di desa binaannya.

Berkaitan dengan itu, pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018 pukul 15.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Alasangker Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Nuriasta menghadiri rapat dalam rangka penetapan APBDes  2018 dikantor Desa Alasangker, Singaraja.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Alasangker, Klian Desa Pakraman BAT, dan juga Ketua BPD bersama anggotanya.

Adapun dalam rapat tersebut Aiptu Gede Nuriasta mendapat kesempatan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh peserta yang hadir dalam rapat untuk bersama-sama mengawasi APBDes tahun 2018 ini. Sehingga kedepannya anggaran - anggaran desa yang sudah ditetapkan untuk tahun 2018 ini berjalan sesuai harapan dan dapat dipertanggung jawabkan secara transparan dan juga dengan laporan tertulis yang jelas.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa "Bhabinkamtibmas memang kedepannya memiliki tugas yang sangat penting dalam mengawasi setiap penggunaan anggaran desa, didesa binaanya masing - masing, guna untuk dapat memantau dan sekaligus mencegah adanya penyimpangan ataupun penyelewengan penggunaan dari anggaran desa tersebut", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel